Puncak Harlah ke 71, PC Fatayat NU Kabupaten Malang Bagikan 71 Tumpeng dan Mukena

berita terbaru nu kita
Fatayat NU Kabupaten Malang ketika membagikan tumpeng, mukena dan takjil. (Foto: Istimewa)
Sabtu, 24 April 2021 - 21:12 WIB | Dilihat: 408

NUKITA.ID, MALANG – Sebanyak 71 tumpeng dan sejumlah mukena dibagikan PC Fatayat NU Kabupaten Malang kepada masyarakat dan pengguna jalan. Ini Dalam rangka Puncak Harlah ke 71 Fatayat NU.

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang, Mutiah mengatakan, sebelum pembagian tumpeng serta mukena, terlebih dahulu diawali di dengan Khotmil Quran 30 juz dan Pembacaan tahlil.

“Serangkaian kegiatan puncak harlah fatayat NU ke 71 dilaksanakan secara Luring dan daring, yang diikuti seluruh jajaran pengurus Fatayat NU dari cabang, Anak Cabang hingga Ranting," ujarnya melalui rilis, Sabtu (24/4/2021) malam.

Lebih lanjut dia mengatakan, pembacaan tahlil serta Khotmil Quran dilakukan secara daring yang dikhususkan kepada para muazziz Fatayat NU dari Pusat hingga cabang.

"Tentunya untuk mendoakan tokoh-tokoh Fatayat yang telah mendahului," terang wanita ramah ini. Tidak hanya itu kata Neng Mutiah sapaan akrabnya, juga dibagikan takjil atau makanan buka kepada masyarakat.

Pembagian takjil, tumpeng serta mukena ini kata dia, dilakukan di depan acara. Dengan sasaran yakni masyarakat serta pengguna jalan yang sedang berpuasa.

"Dengan pembagian takjil, tumpeng dan mukena ini kami bermaksud berbagi dengan sesama dalam Puncak Harlah ke 71 Fatayat," urainya.

Dia menyebutkan, Fatayat NU Kabupaten Malang juga peduli terhadap korban Gempa Malang dengan membantu pengumpulan donasi dan menyalurkan bantuan melalui NU Care. (*)

 

 

Sumber: timesindonesia.co.id


Pewarta :
Editor :
Tags : , , , , ,

Comments: