LPNU Kecamatan Pakisaji Adakan Konsolidasi Pengurus

berita terbaru nu kita
pengurus LPNU Kecamatan Pakisaji mengadakan rapat konsolidasi (FOTO: NUKITA)
Rabu, 07 April 2021 - 19:27 WIB | Dilihat: 517

NUKITA.ID, MALANG – Sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang perekonomian NU, pengurus LPNU Kecamatan Pakisaji mengadakan rapat konsolidasi dan membahas rencana pembentukan koperasi primer.

Hal tersebut bertujuan untuk membangun ukhuwah islamiyah dan juga mempersiapkan diri bagi warga NU Kec. Pakisaji menuju kemandirian ekonomi.

Rapat yang digelar pada 4 April 2021 ini bertempat di rumah Anwar Tipan dan dihadiri oleh seluruh pengurus  LPNU Kec. Pakisaji dan juga Ketua Cabang LPNU Kabupaten Malang.

Imam Asy'ari selaku ketua terpilih LPNU Pakisaji dalam sambutannya mengatakan bahwa "Dalam pembentukan koperasi primer pengurus LPNU Kecamatan Pakisaji harus dibarengi oleh rasa kekeluargaan dan senantiasa mendahulukan kepentingan bersama," paparnya.

Sementara itu, PC LPNU Kab. Malang dalam konsolidasi tersebut menambahkan, untuk membentuk organisasi yang mandiri harus sabar dan telaten. 

"Dalam pembentukan koperasi tidak bisa langsung menargetkan hal-hal besar tapi dimulai prosesnya dari sedikit demi sedikit," pungkas Ketua PC LPNU Kabupaten Malang. (*)


Pewarta : Roikhatul Zahra
Editor : Muzayid
Tags : , , , , ,

Comments: